Contoh Penyajian Komponen Entri Text

Halo Sahabat Codeman!1!1 Kali ini saya akan memberikan contoh contoh dari penyajian komponen entri text pada HTML.Nah jika kalian tak bisa mencontohnya,saya kan memberikan source codenya lewat google drive.nanti setelah pemberian contoh saya akan memberikan linknya.

Pda contoh terlihat berbeda antara contoh dan hasilnya.Sebab saya lupa memberikan nama jadi hasilnya tidak nama tapi di source code ada namanya.Oleh karena itu tolong maafkan.


Pengkodean Text Area A 


 Hasilnya : 




Pengkodean Text Area dengan atribut Cols (kolom) 

Hasilnya : 


Pengkodean Text Area dengan atribut READONLY 


 Hasilnya : 


Pengkodean Text Area dengan atribut Disabled



 Hasilnya : 



 Pengkodean Textfield dengan atribut password
 


 Hasilnya : 



 Text Hidden Area 1




 Hasilnya : 


 Text Hidden Area 2




 Hasilnya : 



Upload File


 Hasilnya : 


 Radio Button 





 Hasilnya : 



Check Button dan Image Button



 Hasilnya : 



Option value dan Datalist



 Hasilnya : 




Contoh Formulir Pendaftaran




 Hasilnya : 






Untuk Source Codenya anda bisa melihat nya DISINI

Sekian saja dari saya semoga bermanfaat,apabila ada yang kurang tolong kirimkan kriktik dan sarannya.Sekian dan Terima Kasih
Contoh Penyajian Komponen Entri Text Contoh Penyajian Komponen Entri Text Reviewed by Iman Nurohman on Agustus 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar