Membuat Bioadata dengan PHP

Salam CodeMan!1!1

Sahabat Codeman,kali ini saya akan memberikan sebuah contoh pembuatan Biodata dengan menggunakan php saya akan memberikan contoh kodingan yang tealah saya buat dibawah ini

Bisa dilihat pada kodingan yang saya buat.Saya membuat variable untuk menyimpan data dari biodata saya seperti nama,sekolah,kelas dll.Setelah itu saya tinggal memanggil variabel tersebut.Itulah cara saya membuat biodata dengan php dikarenakan lebih mudah untuk dibuat karena kita tinggal panggil saja.Jika datanya ingin diganti tinggal di ganti di variabelnya.Anda bisa meliaht kodingan saya dan anda bisa mengkodenya ulang


Hasil dari kodingan yang telah yang saya buat



Ini CSSnya



Sekian saja dari saya semoga bermanfaat.Bila ada kritik dan Saran anda bisa tambahkan di kolom komentar.

Salam Codeman !1!1!1
Membuat Bioadata dengan PHP Membuat Bioadata dengan PHP Reviewed by Iman Nurohman on November 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar